Bhabinkamtibmas Tamantirto hadiri Koordinasi Suporter Pekan Olahraga Kalurahan Tamantirto

Kamis, 22 Juni 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agus S, SH menghadiri  koordinasi suporter Pekan Olahraga Kalurahan Tamantirto di Aula Kalurahan Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (9/6/2023).

Koordinasi suporter Pekan Olahraga Kalurahan Tamantirto dan deklarasi  pernyataan damai sebagai wujud harmonisasi dan kebersamaan di antara supporter masing-masing dusun di wilayah Kalurahan Tamantirto dalam menghadapi Pekoan Olahraga Desa Kalurahan Tamantirto 2023.

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Desa Tamantirto, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto, Babinsa Desa Tamantirto, Karangtaruna Desa Tamantirto, Jagawarga Desa Tamantirto, FPRB Desa Tamantirto dan Perwakilan Suporter  se-Kalurahan Tamantirto.

"Koordinasi suporter Pekan Olahraga Kalurahan Tamantirto dan  deklarasi ini membangun suatu hubungan antar warga dan merupakan langkah awal yang baik untuk keharmonisan dalam menghadapi Pordes Tamantirto 2023," ujar Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Agus.

Berikut adalah pernyataan deklarasi damai antar-suporter sepak bola:

Satu, bersama-sama menjunjung tinggi sportivitas olahraga dan menerima apapun hasil pertandingan.

Dua, saling menghormati sesama Suporter dan mengendalikan seluruh pendukung demi terwujudnya suasana kondusif dalam setiap pertandingan.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger