Bhabinkamtibmas Panggungharjo Jadi Pembina Apel di SD Negeri Sewon 1

Kamis, 20 Juli 20230 komentar

 

Lebih dekat dengan dunia pendidikan dan memberikan pengetahuan tentang tata tertib dan keselamatan berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi hadir di sekolah dasar (SD) Negeri 1 Sewon dan menyampaikan penyuluhan  Kamtibmas dan pendidikan lalu lintas, Rabu, (12/07/2023), pagi

 Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan dasar yang ada di wilayah desa binaan, sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak anak sekolah dasar.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo dalam kesempatan tersebut melakukan himbauan terhadap para siswa tentang disiplin, tata tertib dan keselamatan berlalu lintas, pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan di jalan.

Mengajak untuk aktif dalam kegiatan positif, seperti extra kulikuler di sekolah, mengaji di lingkungan rumah, sehingga akan tumbuh generasi penerus bangsa. dan mampu untuk menghindari pengaruh negatif dilingkungan pangkasnya. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger