Masa MPLS Bhabinkamtibmas Timbulharjo, Ajak Siswa Baru SMP Negeri 1 Sewon Jauhi Narkoba

Kamis, 20 Juli 20230 komentar

 

Suasana serius tapi santai terlihat di halaman sekolah SMP Negeri 1 Sewon, siswa baru juga tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH dan Panit 2 Binmas Aipda Sigit Artanto, namun juga mengajak siswa untuk berinteraksi dengan pemateri. Rabu (12/07/2023), siang.

"Agar tidak bosan lah, kalau kita hanya membaca sebagaimana materi pasti mereka akan bosan. Kami akak mereka juga untuk aktif bertanya dan juga kami selingi dengan guyonan. Sehingga suasana santai tapi materi bisa diterima "jelas Aiptu Ibnu Wakhid.

Seba materi seperti ini memang sudah tidak asing bagi mereka, baik kenakalan remaja maupun penyalah gunaan narkoba yang notabene juga masuk dalam kategori kenakalan remaja ini adalah hal yang saat ini sering muncul dalam masyarakat. Sehingga kebanyakan mereka sudah tidak asing dengan istilah tersebut. Jadi materi sengaja kami sampaikan dengan relaks dikemas dalam bentuk permainan imbuh Bhabinkamtibmas Timbulharjo. ( Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger