Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Rabu, 25 Oktober 20230 komentar

Kapolsek Jetis AKP Aji Pramono SH MH bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumberagung Bripka Amat Rifaki menghadiri kegiatan Pendidikan Politik bagi Penyandang Disabilitas Kabupaten Bantul dalam Pemilu Tahun 2024 yang digelar di Aula Kalurahan Sumberagung, Jetis, Bantul, Rabu (25/10/2023). 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Pemerintah Kabupaten Bantul bekerjasama dengan KPU Bantul. 

Adapun tema kegiatan yakni "Partisipasi  bermakna bagi Penyandang  Disabilitas Dalam Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bantul". 

Hadir sebagai narasumber antara lain dari KPU DIY Ibah Muthiah SH M.Si, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Bantul Suparyadi SIP M.Si, Bawaslu Kabupaten Bantul Muhammad Rifki Nugroho dan Akademisi UMY Bambang Eka Cahya Widada SIP M.Si. 

Sementara itu, kegiatan tersebut diikuti peserta sebanyak 50 orang penyandang difabel dari wilayah Kabupaten Bantul. 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pendidikan politik khususnya bagi para panyandang disalibitas di wiilyah Kabupaten Bantul dalam menghadapi agenda politik Pemilu serentak 2024. 

Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat menambah wawasan bagi penyandang disabilitas, serta turut berpatisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang. (Humas Polres Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger