Jalin Komunikasi dan Silaturahmi, Unit Binmas Polsek Sewon Kunjungi Kalurahan Panggungharjo

Jumat, 24 November 20230 komentar

 

Dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati didampingi oleh Panit 2 Binmas Aipda Sigit Artanto hari ini Senin (20/11/2023) melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor Kalurahan Panggungharjo

Dalam sambangnya, Kanit Binmas bersama personil Binmas bertemu dengan Pamong dan staf Kelurahan Panggungharjo dalam rangka menjaga silaturahmi dan sinergitas.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas melakukan diskusi terbuka dan saling bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Panggungharjo dan peran Bhabinkamtibmas Panggungharjo.

Sementara itu Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H. mengatakan, kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Binmas guna. menjalin sinergitas bersama Pemerintah Kapanewon maupun Kelurahan di wilayah hukum Polsek Sewon.

“Sebab untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” kata AKP Hanung.

“Dengan seringnya sambang dan silaturahmi ini di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah Kapanewon Sewon ” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger