Anggota Polsek Piyungan Jenguk Putri Aiptu Tri Purnomo Yang Sedang Sakit

Senin, 29 Januari 20240 komentar

 

Anggota Polsek Piyungan beserta Pengurus Bhayangkari Rating Piyungan menjenguk anak salah satu anggota Polsek Pyungan yang sedang sakit, Rabu (17/1/2024).

Keisya Meca Alia merupakan anak kedua dari Aiptu Tri Purnomo yang tengah menjalani perawatan di rumah karena mengalami patah tulang akibat kecelakaan saat beratih bola voli.

Kapolsek Piyungan yang diwakili Kasium Iptu Padi Munawar memberikan tali asih, serta mendoakan kepada putri dari Aipda Tri Purnomo agar segera diberikan kesembuhan.

“Kami Keluarga Besar Polsek Piyungan mendoakan semoga ananda Keisya segera pulih dan dapat beraktvitas seperti sedia kala,” tutur Iptu Munawar.

Sementara itu, atas kunjungan tersebut Aiptu Tri Purnomo bersama istri menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Keluarga Besar Polsek Piyungan yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk putrinya.

Kegiatan semacam ini menjadi bukti bahwa hubungan di lingkungan Kepolisian tidak hanya sebatas tugas, tetapi juga terjalin dalam kekeluargaan dan kebersamaan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger