Berprestasi Dalam Tugasnya, Dua Anggota Polres Bantul Terima Penghargaan

Senin, 29 Januari 20240 komentar

 

Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bantul yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Bantul, Rabu (17/1/2024).

Penghargaan diberikan kepada dua anggota Polres Bantul, yaitu Bripka Eka Widiyanta SH anggota Unit Dalmas Satsamapta Polres Bantul atas prestasinya membuat konten kreatif. Kemudian Brigadir Fernanda Aditama Putra anggota Sihumas Polres Bantul atas prestasinya aktif, kreatif dan inovastif dalam pengelolaan manajemen media Polres Bantul.

Dalam amanantnya, Wakapolres berharap semoga prestasi yang telah ditunjukkan tersebut dapat memberi inspirasi kepada personel lainnya semakin giat dalam bekerja, menjadi motivasi untuk saling berusaha agar menjadi yang terbaik.

Masih dalam amanatnya, lebih jauh Wakapolres menyampaikan bahwa kita ketahui bersama tahun 2024 merupakan tahun politik.

"Pada saat ini tinggal beberapa hari lagi akan memasuki kampanye terbuka, yaitu tanggal 21 Januari sampai dengan 10 Februari 2024," kata Wakapolres.

Disampaikan bahwa pesta demokrasi 5 tahunan ini sudah mendekati puncaknya, pengerahan simpatisan massa parpol sudah mulai terasa, sehingga Polri dituntut untuk melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin agar tidak terjadi gesekan antar massa parpol.

Terkait hal tersebut Wakapolres menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh personel Polres Bantul. Pertama, agar menjaga kondisi kesehatan agar dapat menjalankan tugas sekarang dan kedepan. Kedua memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dan tidak diskriminatif.

Kemudian yang ketiga, tetap jaga netralitas Polri. Keempat, berkoordinasi dengan instansi terkait dan yang kelima, tidak terlibat dalam politik praktis.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Wakapolres juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel, antara lain agar tingkatkan disiplin dan loyalitas terhadap institusi Polri dan tingkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan memberikan pelayanan terbaik.

"Demikian amanat saya, semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan, kekuatan dan keselamatan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger