Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sambangi Kegiatan Posyandu

Senin, 29 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto S.H.,  melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan posyandu lansia dan balita di Posyandu dusun Bakung, Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (18/01/2024) siang.

Sambang posyandu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bangunharjo.

" Kegiatan Posyandu ini meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak serta manula. Posyandu ini dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak maupun lansia agar kesehatannya tetap terpantau dan terjamin" ungkap Aiptu Suhanto.

Aiptu Suhanto menambahkan Posyandu merupakan suatu fasilitas pelayanan kesehatan yang berada di dusun, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya bagi Ibu dan balita serta warga yang sudah berusia lanjut. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengecekan kesehatan gratis oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bangunharjo juga memberikan sosialisasi kamtibmas. Kegiatan sosialisasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai di tengah masyarakat. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger