Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Hadiri Pertemuan RT

Senin, 29 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko S.H., menghadiri pertemuan warga RT 01, Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (19/01/2024), malam.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Timbulharjo merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga di wilayah binaan sebagai upaya dalam mempererat jalinan tali silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menggali segala informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang ditengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Aipda Yoyok Hendratmoko menghimbau khususnya warga RT. 01, agar lebih giat lagi menjaga keamanan lingkungan serta mengaktifkan kegiatan siskamling guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan terlebih pada saat ini pada masa tahapan pemilu untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan warga.

“Menjaga Kamtibmas, merupakan upaya untuk menciptakan situasi kondisi lingkungan yang aman dan kondusif dan seandainya terjadi gangguan tindak kejahatan di wilayah agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sewon sehingga kejadian tersebut dapat segera ditangani,” tutup Aipda Yoyok. (Humas Polsek Sewon).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger