Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambangi Karyawan Dan Pengunjung Swalayan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polsek Sewon Polres Bantul, Aipda Wawan Giyarto S.Psi.,melaksanakan patroli dialogis sambang kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan bertujuan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan toserba Madina, yang berlokasi di Jalan Bantul, Cepit, Pendowoharjo Sewon, Bantul, Selasa (02/01/2024), siang.

Dalam patroli dialogis tersebut, Aipda Wawan Giyarto bertemu dengan karyawan-karyawan Toserba Madina dan memberikan pesan penting. Pesan tersebut antara lain agar selalu berhati-hati dan waspada dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari, terutama terkait dengan potensi tindak kejahatan.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH.M.Si., mengungkapkan bahwa upaya seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sewon dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan para warga masyarakat di Kapanewon Sewon dapat lebih waspada dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.

" Kegiatan patroli dialogis ini juga menjadi wujud dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak" jelas Kapolsek.

Polsek Sewon Polres Bantul berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya preventif guna menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sewon pangkas Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger