Kanit Samapta Pimpin Patroli Rutin, Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Kegiatan Patroli merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sewon, Polres Bantul, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran polri.

Di pimpin oleh Kami Samapta AKP Sumanta melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital seperti Perbankan, SPBU,pertokoan, Swalayan dan tempat tempat yang ramai dikunjungi masyarakat untuk beraktivitas

Dari pantau petugas patroli situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sewon sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif serta masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan nyaman dan aman.

Kanit Samapta AKP Sumanta juga menjelaskan pihaknya memerintahkan personil jajarannya untuk selalu meningkatkan patroli harkamtibmas untuk menjamin rasa aman kepada warga masyarakat.

Kanit Samapta menambahkan bahwa Polsek Sewon melakukan patroli sasaran lokasi lokasi aktivitas warga masyarakat maupun lokasi lokasi rawan kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya, tutur AKP Sumanta. ( Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger