Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Kantor Expedisi JNT

Jumat, 19 Januari 20240 komentar

 

Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi, hari ini menyambangi kator expedisi JNT, yang berlokasi di Jalan Bantul Km.09, Bakalan Pendowoharjo Sewon Bantul, Kamis (11/01/2024), siang.

Melalui kegiatan sambang ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi serta aspirasi dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas serta tersampaikannya pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Apabila ada informasi berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada Polri dengan menghubungi layanan Kepolisian call center 110 Polres Bantul atau bisa juga dengan telepon ke saya langsung,” ungkap Aipda Wawan.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi dari Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH.M.Si.yang harus dilaksanakan oleh masing-masing anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga diharapkan akan dapat dengan cepat membuat langkah langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang cepat dan terukur. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger