Bhabinkamtibmas Timbulharjo Sambang TK Negeri Sewon

Senin, 15 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko S.H., menyambangi Taman Kanak – kanak dan staf guru TK Negeri Sewon, yang berlokasi di Tembi, Timbulharjo Sewon Bantul, Rabu, (10/01/2024) siang.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Timbulharjo menyampaikan kepada para guru untuk selalu memperhatikan setiap murid – muridnya karena dampak sosial media terutama game dan YouTube terhadap anak – anak pada saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, jika hal ini terus dibiarkan maka mereka akan sulit untuk menjalani proses belajar.

Aipda Yoyok juga menambahkan kepada para staf guru agar selalu memperhatikan perilaku anak – anak didiknya, karena guru merupakan orang kedua bagi murid – muridnya dan merupakan penentu akan menjadi apa mereka nanti.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Aipda Yoyok Hendratmoko Juga berpesan agar apa yang disampaikan tadi untuk diteruskan kepada orang tua murid, baik melalui surat edaran maupun saat pertemuan orang tua siswa. ( Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger