Kereta Bandara Tabrak Motor di Lintasan Tak Berpalang di Bantul, Pemotor Tewas

Senin, 29 Januari 20240 komentar

 

Kecelakaan antara kereta api dan sepeda motor terjadi Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, pada Rabu malam (17/1). Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor tewas.

"KA 579A (Bandara YK-Yogyakarta International Airport) tertemper sepeda motor. Kecelakaan tertabrak kereta api," jelas Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana dalam keterangannya, Kamis (18/1/2024).

Jeffry menjelaskan, kecelakaan ini terjadi di perlintasan kereta api yang tak berpalang pintu. Sekitar pukul 20.30 WIB salah seorang warga mendengar suara kencang dari arah rel.

"Ternyata benar ada pengendara sepeda motor yang baru saja tertabrak kereta api," kata dia.

Peristiwa ini kemudian diinformasikan kepada dukuh setempat. Korban yang berinisial RK (30) sudah tergeletak di pinggir jalan dan sepeda motornya hancur.

"Kondisi korban meninggal dunia," ungkapnya.

Jeffry berharap, kejadian serupa tidak terulang lagi. Masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati bila melewati perlintasan kereta api tak berpenjaga.

”Kami kembali mengimbau agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan serta kesadaran akan keselamatan di perlintasan sebidang KA," kata Jeffry.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger