Pastikan Pendistribusian Logistik Aman, Patroli Samapta Laksanakan Pengamanan di Gudang KPU

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Unit Samapta Polsek sewon, Polres Bantul melaksanakan monitoring dan pengamanan penerimaan pengiriman logistik pemilu tahun 2024 di Gudang kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) di jalan parangtritis tepatnya dusun Ngrendeng, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (02/12/2023) malam.

Pelaksanaan monitoring dan pengamanan penerimaan pengiriman logistik pemilu tahun 2024 di Gudang kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum), dilaksanakan oleh personil Polres Bantul yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Mantap Brata Progo 2023-2024, dan unit Patroli Samapta Polsek Sewon, Polres Bantul yang dipimpin oleh Iptu Bambnag Sugeng selaku Panit 3 Samapta Polsek Sewon.

Sementara Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,SH.M.Si., membenarkan bahwa unit Patroli Samapta Polsek Sewon melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan saat patroli, ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sewon untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024.

“Memang saya perintahkan dan tekankan kepada unit Samapta, saat melaksanakan patroli wilayah untuk menyambangi Gudang KPU, selain Personil yang standby pengamanan dan penjagaan di Gudang KPU, juga diperkuat dengan patroli baik pagi, siang dan malam guna memastikan logistik pemilu yang tersimpan di gudang gudang Logistik aman tanpa ada gangguan yang dapat merugikan jalannya tahapan pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini Sebagian logistik sudah disimpan di gudang Logistik KPU dan dalam pengamanan ketat oleh aparat Kepolisian. ( Humas Polsek Sewon ).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger