Anggota Unit Samapta Polsek Kasihan Patroli Objek Vital di Wilayah Kasihan

Jumat, 05 Januari 20240 komentar

 

Unit Samapta Polsek Kasihan di pimpin Panit samapta Ipda Sigit Budi H melaksanakan patroli Objek vital di Bank BPD unit kasihan Kasongan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Selasa (2/1/2024).

Obyek vital yang menjadi sasaran patroli tersebut antara lain, pemukiman warga, perbankan, Mini market, perkantoran, dan Objek vital lainnya.

Saat mobil patroli melintas di Bank BPD Kasihan , anggota patroli langsung melaksnakan patroli dialogis dengan nasabah dan satpam Bank BRI Unit Baros.

Ipda Sigit Budi H memberikan memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai bank dan satpam yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Selain itu Ipda Sigit Budi H memberikan himbauan kepada para nasabah dan masyarakat yang mengambil uang di ATM agar selalu berhati hati.

Kapolsek Kasihan AKP Nanang Rochman SH MH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan unit Samapta tersebut merupakan kegiatan rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya maupun para nasabah Bank BPD Kasongan , serta mempersempit ruang gerak bagi para pelaku kejahatan.

Kompol Nandang menambahkan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger