Pos Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Personil Polsek Sewon Rutin Laksanakan Pos Pagi

Rabu, 24 Januari 20240 komentar

 

Sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri untuk melayani masyarakat. Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tidak cukup hanya dengan patroli sambang saja.

Untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, setiap hari sebelum apel pagi, personil Polsek Sewon, Polres Bantul melaksanakan Pos Pagi dengan membantu pengguna jalan dengan cara  pengaturan arus lalu lintas, membantu penyebrangan warga yang hendak berangkat ke sekolah maupun berangkat kerja, atau aktifitas lainnya.

Padatnya di arus lalu lintas di pagi hari akibat dari aktivitas warga yang hendak pergi ke kantor, sekolah atau kegiatan lain diperlukan kehadiran Polri guna memperlancar arus lalu lintas, mencegah kecelakaan lalu lintas dan untuk keselamatan pengguna jalan selain itu juga bertujuan terciptanya Kamseltibcar dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Dengan kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan dan membantu kelancaran lalu lintas, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman serta meminimalisir pelanggar lalu lintas.

Masyarakat juga diharapkan dalam melaksanakan aktivitas pagi agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger