Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Takziah di Dusun Miri

Selasa, 27 Februari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi. melaksanakan takziah terhadap salah satu warga di wilayah binaannya yang meninggal dunia tepatnya di dusun Miri Rt.24, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon, Sabtu (10/02/2024), siang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wawan Giyarto mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. “Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si., menjelaskan bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai salah satu cara Polsek Sewon untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah.

“Dengan adanya anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman, Selain itu juga untuk membangun trust building dan menjadi Polisi yang Promoter,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger