Personel Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Senam Massal Di Stadion Sultan Agung Bantul

Selasa, 27 Februari 20240 komentar

 

Giat Anggota Polsek Sewon Polres Bantul pagi ini melaksanakan monitoring dan pengamanan senam massal yang dilaksanakan oleh salah satu Parpol peserta pemilu yang dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (10/02/2024) pagi.

Kegiatan senam massal pagi ini diikuti oleh simpatisan maupun warga masyarakat yang cukup banyak, yang datang dengan kendaraan bermotor mobil.maupun bus, ungkap Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si. disela memimpin pengamanan.

"Pengamanan ini bertujuan agar kegiatan senam massal berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir kegiatan " jelasnya

Dalam pengamanan tersebut anggota Polsek Sewon membantu menyeberangkan para peserta senam massal. Selain itu, berpatroli serta menyisir kantong parkir yang disediakan panitia.

Pada kesempatan ini tidak lupa personel Polsek Sewon juga mengimbau petugas parkir agar selalu waspada dalam tugasnya menjaga kendaraan-kendaraan yang terparkir, hal ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Tak lupa, juga mengingatkan kepada peserta senam massal agar berhati-hati dalam membawa barang berharga miliknya. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger