Kapolsek Banguntapan Cek Barang Inventaris

Sabtu, 24 Februari 20240 komentar

 

Kapolsek Banguntapan AKP Chandra Satria Adi Pradana SIK bersama anggotanya mengecek kondisi apar dan senpi serta barang inventaris lainnya di Mapolsek Banguntapan, Senin (5/2/2024).

Pemeriksaan barang inventaris tersebut sebagai upaya memastikan kelayakan saat digunakan personel Polri dalam rangka menunjang kegiatan Kepolisian menjelang Pemilu 2024.

Selain itu,  Kapolsek berharap kepada personel agar dapat memelihara barang-barang inventaris tersebut untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan rawat dan jaga seakan barang milik sendiri.

Menurutnya bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas ke depan, sekaligus memastikan kondisi sarana dan prasarana sehingga sewaktu-waktu digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala.

Oleh karena itu, diharapkan dengan pengecekan berkala ini, perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal, sehingga pengamanan berjalan lancar dan Pemilu 2024 berlangsung aman, damai dan kondusif,” ungkap Kapolsek. ((Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger