Wakapolsek Banguntapan Bersama Bhabinkamtibmas Ikuti Lokmin Puskesmas 2 Banguntapan

Sabtu, 24 Februari 20240 komentar

 

Untuk mendorong kolaborasi dan Sinergi antara berbagai instansi lintas sektor kapanewon Banguntapan, telah dilaksanakan Loka karya Mini lintas sektoral yang diselenggarakan puskesmas Banguntapan II di Puskesmas Banguntapan 2, Senin (5/2/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, SPsi., MPsi, Kapolsek Banguntapan diwakili Wakapolsek AKP Sarim, Danramil Banguntapan diwakili Peltu Padang, Kapuskesmas Banguntapan II, Lurah Tamanan, Wirokerten, Jagalan dan Singosaren berikut pamong, TP PKK, Bhabin dan Babinsa 4 Kalurahan.

Lokakarya lintas sektoral dilaksanakan sebagai upaya mengatasi masalah-masalah kompleks yang memerlukan kolaborasi dan koordinasi antara berbagai pihak, Diharapkan masalah yang timbul dapat diatasi dan diselesaikan secara efektif dan berkelanjutan.

Lokmin membahas program pengentasan stunting, Kesehatan ibu hamil, KB, kesehatan reproduksi remaja dan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat khususnya pokja puskesmas II yakni 4 Kalurahan tersebut diatas

Garis besar paparan Kapuskesmas II Banguntapan, Mengajak kesadaran warga masyarakat melalui kepala dukuh dan Kalurahan kesadaran warga pola hidup bersih dan sehat serta mengaktifkan kembali puskesmas pembantu untuk menjangkau pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Forkompinkap Banguntapan mendukung pelaksanaan program kerja untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Serta jelang pemilu 2024 jaga kamtibmas kondusif, musim penghujan jaga kesehatan dan waspada demam berdarah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger