Sambangi Siswa SMP Negeri 3 Sewon, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Pendowoharjo

Jumat, 23 Februari 20240 komentar

 

Menjadi seorang anggota Polri, juga berhubungan langsung dengan masyarakat dan selalu memberikan himbauan-himbauan atau nasihat-nasihat yang baik dan berguna bagi masyarakat atau warga di wilayah binaannya.

“Tanpa ada perbedaan status, usia dan profesi semuanya selalu disambangi oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut, untuk diberikan arahan maupun himbauan,” ungkap Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si..

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul yang membawahi Kalurahan Pendowoharjo pagi ini menyambangi sejumlah siswa di SMPN 3 Sewon, Senin (05/02/2023).

Adapun maksud dan tujuan datang serta menyambangi SMP Negeri 3 tersebut adalah selain memberikan himbauan Kamtibmas, juga motivasi kepada siswa untuk selalu

“Jadilah generasi penerus bangsa yang unggul dan jauhi kenakalan serta patuh kepada orang tua dan guru,” tuturnya.

Selain itu, Aiptu Wawan juga menghimbau kepada para siswa agar jangan dulu memakai kendaraan sepeda motor ke sekolah.

“Adik-adik jangan dulu menggunakan sepeda motor ke sekolah, karena belum cukup umur untuk mendapatkan SIM, sebaiknya diantar oleh orang tua saja,” pesannya.

Dalam kegiatan sambang tersebut ia juga menyampaikan pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah

"Apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera laporkan kepada pihak Kepolisian," tutup Aiptu Wawan. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger