Menjalin Silaturahmi Kemitraan Dengan Dunia Pendidikan, Bhabinkamtibmas Timbulharjo Sambangi Siswa SMP Negeri I Sewon

Jumat, 23 Februari 20240 komentar

 

Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis dengan dunia pendidikan, siang ini Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH,  menyambangi siswa SMP Negeri I Sewon, yang sedang beristirahat, Senin (05/02/2024), siang.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas Timbulharjo juga mengharapkan agar berhati-hati saat menyebrang jalan, jangan bermain atau bercanda di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Diharapkan juga agar siswa tidak melakukan hal-hal negatif terkait dengan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah.

Sebelum mengakhiri giat sambang, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada siswa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan karena deng badan yang sehat, beraktivitas apapun akan menyenangkan, tutupnya ( Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger