Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Babinsa koramil 04/Sewon dan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo Laksanakan Safari Tarawih

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu aktif melakukan kunjungan ke wilayah binaan dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di Bulan suci ramadhan.

Malam ini, Bhabinkamtibmas Polsek sewon Polres Bantul, Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giarto, S.Psi., bersama Babinsa 04/Sewon, dan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo , melaksanakan safari tarawih keliling dan hari ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Muttaqin dusun Monggang Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (18/03/2024) malam.

” Giat safari Ramadhan dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan warga masyarakat secara bergiliran, dalam arti setiap hari tempat kegiatan atau masjid berganti, yang tentu saja masjid yang berada di wilayah kalurahan Pendowoharjo” ungkap Wawan.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini memang merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh pemerintah kalurahan Pendowoharjo, dengan maksud dan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat secara langsung.

“Acara ini juga sebagai giat silaturahmi dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan program – program pemerintah pada masyarakat secara langsung , Alhamdulillah kegiatan ini kami dari Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, Bhabinkamtibmas, Babinsa mengucapkan terimakasih kepada jamaah, yang telah menyambut dan menerima pesan Kamtibmas dari saya selaku Bhabinkamtibmas” Pangkas Aiptu Wawan. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger