Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Silaturahmi Ke Warga di Wilayah Binaannya

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi. siang ini melaksanakan patroli sambang warga diwilayah binaannya, Selasa,(19/03/2024).

Selain bersilahturahmi, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya. Jika selesai memasak untuk menyediakan menu buka puasa ataupun menu untuk sahur agar jangan lupa mematikan kompor gas dan jika akan meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih agar pintu dan jendela di pastikan sudah terkunci.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wawan mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger