Pastikan Keamanan Jelang Lebaran Samapta Polsek Sewon, Sambangi SPBU

Selasa, 02 April 20240 komentar

 

Unit Samapta Polsek Sewon, Polres Bantul, siang ini melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Sewon, dengan dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian (PLH) Kanit Samapta Iptu Harjana.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, personil unit Samapta Polsek Sewon melakukan patroli sambang ke SPBU Pertamina 44.551.18 Sewon, Jl. Parangtritis Km. 5.2, Pandes, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (01/04/2024).

Iptu Harjana. mengatakan, adapun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk melakukan monitoring terhadap pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan mencegah pelanggaran.

“Selama patroli, petugas Polsek Sewon juga berinteraksi secara dialogis dengan petugas SPBU, guna memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan dalam patroli ini, terpantau bahwa stok BBM di SPBU masih aman dan mencukupi,” ungkap Iptu Harjana.

Iptu Harjana juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat. “Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap aman, tertib, dan lancar,” terang Pelaksana Harian (PLH) Kanit Samapta Iptu Harjana.

“Upaya seperti ini adalah salah satu langkah Polsek Sewon untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan bahwa distribusi BBM berjalan dengan lancar dan sesuai peraturan,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger