Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambang Pertokoan

Selasa, 09 Juli 20240 komentar

 

Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di di wilayah yang menjadi binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Kalurahan Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi, siang ini bersilaturahmi atau sambang ke salah satu toko Jati Mas yang merupakan toko bahan bangunan, yang berlokasi di Jalan Bantul, tepatnya di dusun Diro, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (01/06/2024), siang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada pemilik maupun karyawan toko bahwa makin maraknya tindak pidana pencurian agar pemilik toko lebih meningkatkan kewaspadaan dengan cara memasang CCTV di tempat usaha sehingga aktivitas jual beli bisa terpantau dengan jelas.

“ Sengaja kami sambang ke tempat usaha dagang untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan penipuan yang dilakukan konsumen yang tidak bertanggungjawab” jelas Wawan..

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap kepada pemilih tokoh agar bisa berpartisipasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila terjadi tindak pidana di lingkungannya untuk segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian lainnya.

“Dengan adanya kegiatan sambang ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan bersinergi untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga setiap permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di desa bisa segera di ketahui” pangkas Aiptu Wawan. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger