Wakapolsek Sewon Menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Pamong Jabatan Serta Serah Terima Jabatan Dukuh

Selasa, 09 Juli 20240 komentar

 


Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati, yang pada kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon , bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, menghadiri kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan pamong jabatan serta serah terima jabatan Dukuh Glugo dan Krapyak wetan, di gedung serbaguna Kalurahan Panggungharjo, yang berlokasi di JL. KH. Ali Maksum, Pelemsewu, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (01/06/2024), siang.

“Terlaksananya kegiatan tersebut merupakan puncak dari proses penerimaan calon jabatan Dukuh Glugo dan Krapyak wetan, dimana panitia seleksi pamong Kalurahan Panggungharjo melaksanakan serangkaian tes, sebagai seleksi untuk mencari yang terbaik, dan alhamdulilah seluruh rangkaian sudah terlaksana dengan baik” ungkap AKP Sri Wigiati, saat dikonfirmasi usai menghadiri acara tersebut.

Kegiatan pelantikan Dukuh Glugo dan Krapyak wetan diawali pembukaan dilanjutkan upacara pengambilan sumpah janji pamong jabatan Dukuh Glugo dan Krapyak wetan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Lurah, pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan Lurah Panggungharjo, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, penyerahan surat keputusan, serah terima jabatan Dukuh Glugo dan Krapyak wetan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pembacaan doa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil DPMKAL kabupaten Bantul, Wakil Panewu Sewon, Kepala KUA Sewon, Koramil Sewon, Lurah Panggungharjo,Ketua Bamuskal, Kepala Puskesmas Sewon II, pamong dan staf kalurahan serta tamu undangan. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger