Antisipasi Laka Laut, Polsek Srandakan Patroli di Pantai

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Mengantisipasi lonjakan wisatawan selama libur panjang, personil Polsek Srandakan melaksanakan patroli intensif di kawasan pantai.di pimpin pawas Kanit lantas AKP Subardiyono.Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang menikmati liburan di sepanjang pantai wilayah Srandakan.Sabtu (13/7/2024)

Kapolsek Srandakan, Kompol Slamet Subiyantoro SH mengungkapkan bahwa patroli ini akan dilakukan secara berkala selama libur panjang berlangsung. "Kami berupaya memberikan rasa aman kepada wisatawan yang berkunjung ke pantai. Selain itu, kami juga mengimbau agar pengunjung tetap mematuhi aturan dan menjaga kebersihan lingkungan," ujar Kompol Slamet Subiyantoro SH

Selain memastikan keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal serta memberikan bantuan cepat apabila terjadi insiden di pantai. Personil Polsek Srandakan bekerja sama dengan para relawan dan juga Polair dilengkapi dengan peralatan yang memadai dan siap siaga 24 jam.

Masyarakat dan wisatawan pun diharapkan untuk selalu waspada dan melaporkan segera jika melihat hal-hal yang mencurigakan kepada petugas yang sedang bertugas. Kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama libur panjang ini.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan para wisatawan dapat menikmati liburan dengan tenang dan nyaman di pantai Srandakan. ( Humas Polsek Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger