Personel Polsek Piyungan Gencar Lakukan Patroli Kewilayahan Cegah Gangguan Kamtibmas

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Personel Polsek Piyungan gencar melakukan patroli kewilayahan guna mencegah gangguan Kamtibmas. Salah satu tempat yang disasar adalah tempat-tempat keramaian Kids Fun, Piyungan, Bantul, Sabtu (13/7/2024) siang.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung maupun kepada petugas keamanan Kids Fun agar waspada terhadap tindak kejahatan.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengunjung untuk selalu waspada dan menginformasikan ke petugas keamanan jika melihat hal-hal yang mencurigakan," ujar Panit Samapta Polsek Piyungan Aiptu Tri Purnomo yang memimpin patroli

Patroli ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di tempat umum, terutama pada saat liburan seperti ini. Petugas juga mengingatkan agar para orangtua selalu mengawasi anak-anak mereka untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan dengan adanya patroli rutin seperti ini, keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Piyungan dapat terjaga dengan baik. Personel Polsek Piyungan juga siap memberikan bantuan dan respons cepat dalam mengatasi setiap potensi gangguan keamanan yang terjadi. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger