Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Monitoring PPDB di SMK Negeri 1 Sewon

Jumat, 05 Juli 20240 komentar

 

Salah satu tugas dari seorang Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan masyarakat, pemberdayaan Perpolisian Masyarakat (Polmas), melaksanakan koordinasi, pengawasan dan pembinaan wilayah kalurahan yang menjadi binaannya.

Hari ini, Kamis (27/6/2024), Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giarto S.Psi melaksanakan monitoring Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di Gedung Serbaguna SMK Negeri 1 Sewon, Bantul.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SHn M.Si membenarkan bahwa anggotanya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo telah melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan PPDB di SMK Negeri 1 Sewon.

“Ya, betul Aiptu Wawan Giyarto merupakan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, dan telah melaporkan kepada saya via WA bahwa telah melaksanakan sambang dan monitoring pelaksanaan PPDB di wilayah binaanya,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada segenap tim PPDB. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger