Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Apel Bersama Pamong Kalurahan

Jumat, 05 Juli 20240 komentar

 

Menjalin sinergitas dan kerjasama serta komunikasi yang baik dengan aparatur pemerintah khususnya kalurahan yang menjadi binaanya terus dipupuk dan ditingkatkan, salah satunya dengan mengikuti apel besama Lurah, Pamong maupun perangkat kalurahan.

Pagi ini, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH mengikuti apel pagi bersama Pamong Kalurahan Timbulharjo yang dilaksanakan di halaman Balai Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Kamituwo M. Sawabi S.Pd.T dan dihadiri Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar S.Pd, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH, Pamong, staf dan karyawan Kalurahan.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo menyampaikan apel bersama dengan Pamong dan seluruh perangkat kalurahan merupakan salah satu wujud dari kebersamaan dan sinergitas antar instansi samping, dalam hal ini Polsek Sewon dan Pemerintah Kalurahan Timbulharjo.

"Dengan apel bersama ini secara langsung dapat mengetahui informasi atau kegiatan yang sedang dan akan berlangsung di Kalurahan Timbulharjo maupun kegiatan masyarakat, sehingga Bhabinkamtibmas dapat menyertainya," jelas Aipda Yoyok. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger