Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan Hadiri Rakor Tata pengaturan Saluran Air

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan Kapanewon Banguntapan, Aiptu Setiyo Prabowo, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) mengenai tata pengaturan saluran air di Sekretariat P3A Tani Mulyo wilayah Sidomulyo Tamanan Banguntapan Bantul. pada hari Jumat, 12 Juli 2024 pukul 09.00 WIB.

Rakor ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Dinas PUPR Bidang SDA Provinsi DIY, Lurah Bangun Harjo Sewon, Lurah Mergangsan Kota Yogyakarta, serta perwakilan petani dari Dusun Wojo dan Dusun Kragilan. Selain itu, Babinsa Tamanan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Tujuan utama Rakor adalah untuk membahas tata pengaturan air di wilayah saluran Sidomulyo yang sering tersumbat karena sampah aliran dari kota. Melalui pertemuan ini, diharapkan solusi efektif dapat ditemukan untuk mengatasi masalah penyumbatan saluran irigasi yang berdampak pada pertanian setempat.

Kegiatan Rakor berlangsung aman dan lancar, menunjukkan komitmen bersama dari semua pihak untuk meningkatkan pengelolaan saluran air di wilayah Sidomulyo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger