Polsek Banguntapan Lakukan Patroli untuk Tingkatkan Keamanan di Wilayah

Rabu, 17 Juli 20240 komentar

 

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan patroli harian pada Jumat, 12 Juli 2024 mulai pukul 10.00 WIB, dengan sasaran perkantoran, pemukiman, perumahan, dan area parkiran.

Kegiatan patroli kali ini melibatkan beberapa bentuk patroli, yaitu patroli dialogis dan patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat (R4).

Personil yang terlibat dalam kegiatan patroli ini adalah Ipda Agus W, Ipda Agus P, dan Aiptu Kurniawan, di bawah penanggung jawab Kapolsek Banguntapan, AKP Chandra Satria Adi Pradana, SIK.

Lokasi yang menjadi fokus patroli meliputi Bengkel Kondang Jaya di Jl. Gedong Kuning, Q Home Mart di Jl. Janti Banguntapan, dan SPBU Mantup di Jl. Wonosari. Patroli ini bertujuan untuk memastikan tidak terjadi tindak pencurian dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Selain melakukan pengawasan, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan menghindari tindakan yang dapat memicu kejahatan. Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan tidak adanya tindak pencurian yang terjadi selama patroli berlangsung, serta peningkatan rasa aman di kalangan masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger