Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Ikut Laksanakan Penyemprotan Massal Hama Tanaman

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono bersama dengan instansi samping melaksanakan kegiatan penyemprotan massal terhadap hama tanaman di Bulak Punduhan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan tersebut melibatkan petugas dari Dinas Ketahanan Pangan DIY, UPT Kapanewon Kretek, dan Kelompok Tani Punduhan.

Adapun tujuan kegiatan penyemprotan massal tersebut adalah untuk meningkatkan hasil produksi tanaman, khususnya kacang dan tanaman umbi-umbian.

Dengan adanya kegiatan penyemprotan massal tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Suharyono berharap dapat mengurangi serangan hama, sehingga dapat meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan para petani.

Sementara itu terkait kegiatan penyemprotan tersebut, Kelompok Tani Punduhan menyambut baik dan berharap agar kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kualitas serta kuantitas hasil pertanian mereka.

Harapannya, langkah ini menjadi awal dari peningkatan hasil produksi pertanian yang lebih baik di wilayah Kalurahan Tirtomulyo.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak, terutama Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan peduli terhadap kebutuhan kami,” kata salah satu anggota kelompok tani. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger