Polsek Kretek Gelar Pengamanan Kegiatan Upacara Tradisi Pembaretan Siswa Sejurbapom AU dan Sejursarta Pom AU

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Personel Polsek Kretek melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Tradisi Pembaretan Siswa Sejurbapom AU Angkatan 40 dan Sejursarta Pom AU Angkatan 57 yang digelar di Pantai Parangkusumo, Parangtritis, Kretek, Bantul, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danpuspom TNI AU Marsma TNI Pipiek Krispiarto, Danlud Adisumarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko S.Sos MM dan Danlanud Adisucipto Marsma TNI Setiawan SE, serta Kapolres Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi SIK MH M.Si.

Selain itu, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 84 siswa, terdiri dari 41 Bintara dan 43 Tamtama yang merupakan Siswa Sejurbapom AU Angkatan 40 dan Sejursarta Pom AU Angkatan 57.

Danpuspom AU Marsma TNI Pipiek Krispiarto dallam amanatnya  mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah resmi menjadi bagian dari Keluarga Besar Polisi Militer Angkatan Udara. Ia juga berpesan agar para siswa dapat memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, serta menjadi motivasi dalam menjalankan tugas penegakan disiplin prajurit tanpa melakukan pelanggaran apapun.

Lebih lanjut, Danpuspom AU menjelaskan tugas dan fungsi utama Polisi Militer AU yang meliputi penyelidikan, penegakan disiplin, penegakan hukum, tata tertib militer, pengawalan protokoler militer, dan berbagai tugas lainnya. Ia berharap agar semua ilmu yang telah diterima selama pendidikan dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas ke depannya. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger