Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Siswa-siswi SMP Negeri 3 Sewon

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Pendowoharjo, 10 Juli 2024 - Aiptu Wawan Giyarto, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, yang membawahi kalurahan Pendowoharjo, siang ini melaksanakan patroli sambang ke SMP Negeri 3 Sewon, untuk bertemu dengan siswa-siswi dan memberikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat hubungan antara Polri dengan para pelajar di wilayahnya. Aiptu Wawan Giyarto menjelaskan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekolah dan sekitarnya serta membangun kesadaran pentingya menjaga keamanan dilingkungan sekolah dan sekitarnya.

"Saya berharap agar siswa-siswi SMP Negeri 3 Sewon selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekolah dan lingkungan sekitar. Kalian merupakan generasi penerus bangsa, yang perlu membangun sikap bertanggung jawab dan peduli terhadap keamanan bersama-sama," ujar Aiptu Wawan Giyarto..

Selain memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak para siswa-siswi untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan positif yang dapat membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah.

"Alhamdulillah, kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari para siswa-siswi SMP Negeri 3 Sewon, yang antusias mendengarkan dan berdiskusi tentang peran mereka dalam menjaga keamanan. Mereka berkomitmen untuk mendukung upaya polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses belajar mengajar” pangkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger