Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sewon Giat Patroli

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Rabu (10/06/2024), Polsek Sewon melalui unit Samapta, siang ini melaksanakan patroli rutin sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Melaksanakan patroli ini, petugas berupaya menjangkau daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si, mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. "Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ketentraman warga," ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Langkah-langkah preventif seperti ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, imbuhnya

Patroli merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran dan tindakan preventif seperti patroli ini, diharapkan dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger