Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Silaturahmi Ke Panti Asuhan

Selasa, 02 Juli 20240 komentar

 

Dalam rangka monitoring situasi kamtibmas serta mempererat hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi., siang ini  melaksanakan sambang ke wilayah binaan, salah satunya ke Panti Asuhan Al Marsha, yang berlokasi di dusun Pucung Pendowoharjo Sewon Bantul, Jumat (21/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto menemui pengurus serta beberapa anak panti asuhan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta motivasi kepada anak-anak panti asuhan agar tetap semangat belajar supaya kelak dapat meraih cita-cita yang diinginkan dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Wawan juga berpesan kepada Pengurus Panti Asuhan apabila ada permasalahan atau hal-hal yang ingin disampaikan terkait kamtibmas jangan ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas,  dimana Bhabinkamtibmas akan senantiasa membantu demi terciptanya keamanan, ketertiban dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., menyampaikan sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk mendeteksi dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaannya dengan menampung keluhan serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah binaanya. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger