Kapolsek Kretek Hadiri Rakor Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2024

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Pada hari Rabu (10/7/2024), pukul 13.00 WIB, Kapolsek Kretek, AKP Haryanto, SH., M.A.P., menghadiri rapat koordinasi sosialisasi pengawasan pemilihan bupati dan wakil bupati Bantul tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan oleh Panwaslu Kapanewon Kretek di Karang Pandan Resto, Parangtritis, Kretek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Kretek,Parjono, SE, Ketua Panwaslu Kapanewon Kretek, Sudarmanto, Ketua PPK Kapanewon Kretek, Hartanto, Kepala KUA Kapanewon Kretek, Abu Yazid, S.Pd.I, Kepala Puskesmas Kretek, Drg. Suyatmi, MM, Danramil Kretek, Kapten Inf Sukir, Lurah se-Kapanewon Kretek, Ketua FKUB Kretek Suhardi, Anggota Panwaslu Kapanewon Kretek, Anggota PPK Kapanewon Kretek, Perwakilan pemilih pemula dari siswa SMA di Kapanewon Kretek

Rapat tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai dasar hukum dan tahap-tahap penyelenggaraan pilkada 2024 di Kabupaten Bantul. Selain itu, materi mengenai hukum netralitas ASN khususnya di wilayah Kapanewon Kretek juga disampaikan dalam giat tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam mengawal proses pemilihan bupati dan wakil bupati Bantul tahun 2024, serta memastikan penyelenggaraan yang jujur dan adil. (Sihumas Polsek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger