Personel Polsek Kretek Laksanakan Pencarian Orang Tenggelam di Sungai Cawang Baros

Senin, 15 Juli 20240 komentar

 

Pada hari Kamis (11/7/2024) Tim gabungan yang terdiri dari personel Polsek Kretek, Ditpolairud Polda DIY, Koramil Kretek, Bhabinpotmar Kelurahan Tirtohargo, dan SAR Linmas Parangtritis saat ini tengah melakukan pencarian intensif terhadap korban tenggelam di Sungai Cawang Baros.

Kejadian ini bermula ketika empat orang memutuskan untuk memancing di Sungai Cawang Opak Baros pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 pukul 15.00 WIB. Keempat pemancing tersebut langsung memulai kegiatan memancing dengan cara casting nyobok ke sungai. Selang 30 menit, dua dari mereka tiba-tiba berteriak meminta tolong karena tenggelam.

Menurut saksi mata, Wawan Sadewa (32), Febri Adi (28), dan Anggit Nur (24), mereka melihat kedua korban berjuang di tengah arus deras sungai. Ketiganya memberikan informasi penting kepada tim penyelamat tentang kondisi terakhir korban sebelum tenggelam.

Kapolsek Kretek, AKP Haryanto, SH., M.A.P, bersama tim gabungan terus menyisir sepanjang Sungai Cawang untuk menemukan korban yang masih hilang. Mereka juga mengumpulkan informasi dari para pemancing yang berada di sekitar lokasi kejadian. (Sihumas Polsek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger