Pemantauan Arus Lalulintas Sore oleh Anggota Lalulintas Polsek Sewon Polres Bantul

Selasa, 16 Juli 20240 komentar

 

Hari ini Kamis (11/07/2024), Anggota Lalulintas Polsek Sewon Polres Bantul Pos Lalulintas Druwo dengan melaksanakan pos sore sekaligus pemantauan arus lalu lintas. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, khususnya pada sore hari yang kerap menjadi saat rawan kecelakaan maupun kemacetan.

Dalam pelaksanaannya, petugas Lalulintas yang dipimpin oleh Panit Lantas Iptu Budi Raharjo,S.H., secara rutin melakukan pemantauan terhadap kelancaran arus lalu lintas di titik-titik strategis. Mereka juga memberikan arahan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal pengaturan lalu lintas. Pemantauan ini tidak hanya untuk memastikan kelancaran arus kendaraan, tetapi juga untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh pengguna jalan," ujar Aiptu Budi di sela melaksanakan pemantauan arus lalulintas di simpang empat Druwo.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu menggunakan helm, mematuhi batas kecepatan, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara. Langkah preventif seperti ini diharapkan dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi imbuh Panit Lantas Polsek Sewon Aiptu Budi Raharjo.

Kegiatan pemantauan arus lalu lintas sore ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sewon Polres Bantul dalam mendukung program keselamatan berlalu lintas yang dicanangkan oleh Kepolisian Republik Indonesia. Dengan adanya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger