Polsek Sewon Gelar Patroli Dialogis, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Selasa, 16 Juli 20240 komentar

 

Polsek Sewon menggelar patroli dialogis sebagai upaya menjaga kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukumnya, Kamis (11/7/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Patroli kali ini dipimpin oleh Panit 2 Samapta Polsek Sewon Aiptu Tohari SH dengan menyambangi obyek vital dan pemukiman warga.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si menjelaskan bahwa patroli dialogis dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon, serta menggali informasi terkait kamtibmas dari masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi, serta memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan kepolisian," imbuhnya.

Kegiatan patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan masyarakat pun dapat menyampaikan saran atau masukan maupun keluhan terkait keamanan di lingkungannya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta sinergitas antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon,” tandasnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger