Wakapolsek Sewon Beri Pembekalan Kepada Paskibra Kapanewon Sewon

Selasa, 09 Juli 20240 komentar

 

Pagi ini, Rabu, (03/07/2024), bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati dalam kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon, memberikan pembekalan kepada Paskibra Kapanewon Sewon tahun 2024.

Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati dalam arahannya menyampaikan menjadi seorang Paskibra memikul beban yang sangat berat dimana kesuksesan pelaksanaan upacara HUT RI Ke-79, tertuju sepenuhnya dari sukses tidaknya paskibra dalam melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih. Untuk itu diperlukan latihan yang serius dan sungguh sungguh, disiplin serta keikhlasan dan semangat yang tinggi dalam berlatih. Sebelum mengakhiri pembekalan Waka Polsek berpesan kepada anggota Paskibra Kapanewon Sewon untuk semangat dan selalu jaga kesehatan.

Ipda Jedik Praptowo selaku tim pelatih paskibra Kapanewon Sewon juga menyampaikan kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dan ditujukan untuk anggota paskibra dengan tujuan memiliki, pengetahuan, daya pikir, pemahaman lebih baik sehingga dalam kepribadian, pola pikir lebih baik dan lebih matang.

Ipda Jedik juga berharap pelatihan paskibra Kapanewon Sewon yang hanya berlangsung selama 33 hari ini, akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

" Insyaallah kita tim pelatih paskibra Kapanewon Sewon akan maksimalkan dalam memberikan materi latihan baik fisik maupun PBB, dengan harapan pelaksanaan proses pengibaran bendera merah putih berjalan dengan sukses".

Ipda Jedik juga menyampaikan untuk jumlah keseluruhan anggota paskibra Kapanewon Sewon sebanyak 60 siswa dari perwakilan SMU sederajat di Kapanewon Sewon yang sudah melalui seleksi, dan untuk tahun ini, Kalurahan Panggungharjo ditunjuk sebagai tuan rumah atau tempat penyelenggaraan upacara peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger