Jelang HUT Polwan Ke-76, Propam Polres Bantul Lakukan Gaktibplin Personel Polwan

Rabu, 25 September 20240 komentar

 

Propam Polres Bantul menggelar operasi penegakan, penertiban dan pendisiplinan (Gaktibplin) terhadap anggota Polwan Polres Bantul, di halaman Mapolres Bantul, Rabu (21/8/2024).

Kapolres Bantul melalui Kasi Propam AKP Ryan Handono SIP mengatakan, Gaktiblin tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Polwan ke-76 Tahun 2024, yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan yang berdinas di lingkungan Polres maupun Polsek jajaran Polres Bantul.

“Seluruh Polwan yang berdinas di Polres Bantul hari ini kita lakukan pemeriksaan meliputi surat data diri, sikap tampang maupun kelengkapan lainnya,“ terang AKP Ryan.

Lebih lanjut AKP Ryan menerangkan, dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan Polres Bantul. Ia juga mengimbau agar tetap dipertahankan sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.

“Dari pemeriksaan ini tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan. Semoga kedepan dapat terus dipertahankan,“ ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger