Kapolsek Piyungan Hadiri Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Dalam Pilkada Bantul Tahun 2024

Rabu, 25 September 20240 komentar

 

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom M.I.P menghadiri Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan dalam Pilkada Bantul Tahun 2024 yang diselenggarakan di Tobong Gamping Resto, Piyungan, Bantul, Selasa (20/8/2024) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panwaslu Kapanewon Piyungan yang dihadiri oleh Jawatan Keamanan Kapanewon Piyungan Jumbadi SIP mewakili Panewu Piyungan, Koramil Piyungan Kopda Sri Widodo, Ketua Panwaslucam Piyungan Syamsuhadi SE beserta Staf, Ketua PPK Piyungan, Pengurus Muhammadiyah, MWCNU, FKUB, GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Ketua Karang Taruna se-Kapanewon Piyungan serta Pengawas Kalurahan se-Kapanewon Piyungan.

Dalam sambutannya, Ketua Panwaslucam Piyungan Syamsuhadi SE menekankan pentingnya pengawasan terhadap tahapan pemilihan, terutama Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Selain itu, guna menjaga kondusivitas politik serta mencegah terjadinya perpecahan. Ia mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda dalam menjaga demokrasi yang lebih baik.

Pada acara tersebut juga digelar sesi tanya jawab dan penutup. Sementara itu, penekanan utama dari sosialisasi ini adalah pentingnya kerjasama antara semua elemen masyarakat untuk menjaga jalannya Pilkada Bantul 2024 dengan baik dan tanpa pelanggaran. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger