Laka Lantas Sepeda Motor dan Sepeda Ontel di Bantul, Dua Pengendara Alami Luka

Selasa, 24 September 20240 komentar

 

Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan sepeda ontel terjadi di Jalan Lintas Selatan Dusun Baros Rt 004, Tirtohargo, Kretek, Bantul tepatnya Jembatan Kali Lengkung pada hari Senin pagi (19/8/2024) pukul 08.30 WIB.

Akibatnya, korban alami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menjelaskan bahwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AB-2319-TT yang dikendarai oleh S tengah melaju dari arah Timur ke Barat. Pada saat yang sama, seorang pengendara sepeda ontel yang dikendarai oleh MSK sedang menyebrang jalan. Akibat kurang berhati-hati, pengendara sepeda motor menabrak pengendara sepeda ontel dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kedua korban alami luka cukup serius dan langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah PKU Bantul untuk mendapatkan perawatan medis,” jelas Jeffry, Selasa (20/8/2024).

Atas kejadian tersebut, seluruh pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas agar terjaganya keamanan serta keselamatan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger