RAPAT KOORDINASI PANITIA HUT BHAYANGKARA KE 66

Selasa, 29 Mei 20120 komentar


   Polres Bantul menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyongsong peringatan HUT Bhayangkara ke 66 dengan meningkatkan pelayanan Prima dan juga rangkaian kegiatan perlombaan olah raga serta kegiatan sosial, hal ini disampaikan Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dalam rapat koordinasi dengan panitia HUT Bhayangkara di Aula Mapolres Bantul pada hari Senin tanggal 28 Mei 2012 yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag, Kasi dan para Kanit.
  Kegiatan pelayanan prima akan dilaksanakan oleh semua fungsi kepolisian diantaranya adalah Fungsi Lalulintas akan memperpanjang waktu operasional SIM keliling, Samsat keliling, tidak melakukan penilangan terhadap pelanggaran ringan (diganti dengan teguran), gelar personil dan kendaraan operasional seoptimal mungkin sepanjang hari serta perbanyak giat simpatik dilapangan. Fungsi Serse melayani Korban / Pengguna Narkoba yang melapor secara sukarela untuk direhabilitasi tidak diproses hukum, tidak bebani masyarakat dalam bentuk apapun, mengaktifkan kembali kring serse dan lain lainya. Fungsi Intelkam memberikan kemudahan pelayanan ijin keramaian dan SKCK tanpa dipungut biaya. Fungsi fungsi lainya juga memberikan pelayanan prima sesuai di bidangnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 66.
   Adapun kegiatan perlombaan olah raga dari berbagai even dengan peserta  Anggota Polri dan Bhayangkari akan mulai dari tanggal 15 Juni sampai 19 Juni 2012. Dihari yang sama juga diadakan perlombaan olah raga Bola Voly antar Kecamatan yang akan memperebutkan piala Kapolres Cup  akan dilaksanakan di lapangan Bola Voly Gelangan, Patalan, Samalo, Jetis, Bantul. Kegiatan sosial seperti kerja bakti di berbagai tempat ibadah, donor darah, Khitanan masal, kunjungan sosial di berbagai Panti asuhan, Ziarah rombongan ke TMP dan lain lain akan dilaksanakan dari tanggal 19 Juni sampai dengan 30 Juni. Dan pada tanggal 1 Juli diadakan malam Tasyakuran di Mapolres Bantul kemudian pada puncaknya tanggal 2 Juli 2012 dilaksanakan  upacara HUT Bhayangkara ke 66 di halaman Mapolres Bantul.
   Kegiatan ini adalah wujud Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat jadi jangan sampai mengecewakanya. Polri sudah cukup lama dikenal masyarakat sebagai salah satu institusi penegak hukum di Indonesia. Polri yang yang sudah berumur 66 tahun ini saatnya betul betul memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mampu menunjukan darma baktinya kepada negara secara maksimal, jelas Kapolres.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger