KASUBBAG HUMAS POLRES BANTUL HADIRI UNDANGAN KUNJUNGAN SLANK DI PONDOK PESANTREN GRUKEM BANTUL

Rabu, 27 Juni 20120 komentar


Kabbag Humas Polres Bantul AKP H. M. Suparman mewakili Kapolres Bantul menghadiri undangan dalam rangka rangkaian Konser Slank X Tra Religi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar Ngrukem Sewon, Bantul, Yogyakarta, pada  Rabu tanggal 27 Juni 21012. Sementara Pam giat ini dilaksanakan oleh Anggota gabungan Polsek Sewon dan Polres Bantul yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH. Hadir dalam acara ini adalah yang mewakili masing masing Muspida Batul, Tokoh masyarakat, tokoh agama, para santri Al Anwar dan tamu undangan beserta masyarakat sekitar.

Kunjungan Slank ke Ponpes Al Anwar ini adalah rangkaian Konser Slank X Tra Religi di beberapa kota di Jawa dalam menyambut bulan suci Ramadan. Dalam giat ini diisi dengan dialog bersama Santri dan tamu undangan. 

"Kami sangat senang bisa berkunjung ke beberapa pesantren seperti ini. Pengalaman hidup yang jarang dulu kami alami," ungkap Kaka usai bernyanyi bersama para santri.

Dalam kunjungannya, Slank yang diawaki Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka, itu menggelar konser di lapangan Trirenggo Bantul, yang digelar Rabu malam hari itu juga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger