KABBAG SUMDA POLRES BANTUL MENGHADIRI PELEPASAN PURNA TUGAS DANRAMIL BANTUL

Jumat, 29 Juni 20120 komentar


Kabbag Sumda Polres Bantul Kompol Djamin, Kamis 28 Juni 2012 menghadiri giat pelepasan Purna Tugas Danramil Bantul Kapten Inf H. Mardjono di Gedung Serbaguna Kelurahan Palbapang. Adapun hadir dalam kegiatan ini adalah Dandim Bantul, Muspika Kecamatan Bantul, Para lurah se Kecamatan Bantul, Para tokog agama, para tokoh masyarakat dan para tamu undangan.
 

Sambutan Dandim Bantul antara lain, mengucapkan Selamat dan Terimakasih atas pengabdian serta dedikasinya selama bertugas. TNI tetap masih mengharapan segala pengalaman yang bermanfaat agar diberikan kepada yuniornya yang masih aktif sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan berhasil sesuai dengan tugas pokoknya. Dan juga tali silahturohmi agar berjalan terus, katanya.

Di penghujung acara Kapten Inf H. Mardjono nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk souvenir dan  silaturahmi jabatan tangan dari seluruh hadirin. Tak ketinggalan Kabbag Sumda Polres Bantul juga memberikan souvenir dan mengucapkan selamat memasuki purna tugas kepada Beliau.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger